Wednesday, February 20, 2019

smkn 15 jakarta

Kon'nichiwa bonjour,,,
Hasil gambar untuk smkn 15 jakarta

gimana kabar kalian?,, disini saya mau sedikit berbagi cerita tentang sekolah saya nih pasti bagi kalian yang udah baca "about me" pasti kalian tahu kan saya sekarang sekolah di smk negri 15 banyak hal yang saya ingi beri tahu kekalian tentang sekolah saya

AlamatJalan Mataram I, Kebayoran Baru, RT.4/RW.1, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

smkn 15 adalah sekolah kejuruan yang memiliki 4 jurusan pelajaran yaitu
  • administrasi perkantoran
  • administrasi keuangan
  • pemasaran
  • perajalan parawisata
saya anak administrasi perkantoran kelas x 
banyak bngt yang menginspirasi saya di jurusan ini contohnya AP di smkn 15 sudah berkali-kali menang di bilingual secretary bahkan sampai tingkat nasional juara satu
di ap saya belajar begimana saya melakukan pekerjaan layaknya seorang pegawai yang sedang bekerja 

eskul juga gak kalah menarik loh sobat ada eskul:
  • silat
  • rohis
  • marching band
  • apris
  • voli
  • futsal
  • karate
  • paskibra

disini saya termasuk aktiv di sekolahan saya tergabung dalam OSIS saya menjabat sebagai sekbid keimanan dan ketaqwaan sekbid paling atas yang membawahi seluruh sekbid.di osis saya di ajarkan apa itu leader ship,berani dan berkemampuan berbicara.
sudah ada sekitar 4 event yang saya ikuti pas masih awal-awal saya masuk,yaa sekitar 2 bulanan di osis lah.
banyak banget pengalaman di osis

osis di sini kalo bikin acara selalu pecah loh,,,, rasanya baru tergabung di osisnya saja saya sudah ketagihan untuk ngelakuin event selanjutnya
dan next project dari osis bakaln ada event "kartini day" dengan tema "habis gelap terbitlah terang"

selain tergabung di osis saya juga tergabung dalam eskul rohis dan marching band
kurang lengkap rasanya klo tidak ada kegiatan keagamaan di antara kesibukan kita.rohis di sini juga gak kalah seru,acara maulid bulan lalu kita ngundang ustadz maulana dan itu tuh bener-bener minim budget dari sekolah dan gimana caranya kita haru bisa usaha memenuhi budget.


0 komentar:

Post a Comment